Rabu, 22 Februari 2017

Bagaimana Cuka Sari Apel Membantu Herpes ?

Selamat datang dan Terima kasih sudah berkunjung di situs kesehatan seputarkesehatankulit.blogspot.co.id, di sini kami akan memberikan informasi tentang seputar kesehatan kulit.

Bagaimana Cuka Sari Apel Membantu Herpes ?



Bagaimana Cuka Sari Apel Membantu Herpes ? - Tahukah anda apa itu penyakit herpes ? Penyakit herpes merupakan penyakit yang umum, penyakit ini sangat mudah untuk menular. Penyakit ini menular lewat sentuhan kulit ke kulit, ciuman dan hubungan seksual.

Pada kebanyakan kasus penyakit herpes disebabkan oleh virus dan bakteri. Herpes simpleks virus (HSV) merupakan salah satu penyebab utama dari penyakit herpes. Virus ini sama dengan virus yang menyebabkan cacar air setelah cacar air sembuh virus ini akan tetap berada di saraf tepi.

Penyakit ini tidak menimbulkan gejala yang khusus sehingga tidak mudah untuk mendeteksi apakah anda terkena penyakit herpes atau tidak. Namun apabila penyakit ini berkembang di permukaan kulit kan menimbulkan gejala seperti ruam merah, gelembung kecil yang berisi cairan dan lepuh pada permukaan kulit.

Namun tidak usah khawatir, beberapa tanaman dapat di gunakan sebagai obat herpes dan obat herbal tradisional yang dapat dijadikan sebagai pengobatan penyakit herpes. Seperti cuka sari apel yang dapat dijadikan sebagai ramuan herbal yang bisa sebagai pengobatan herpes.

Bagaimana cuka sari apel dapat mengobati herpes ?


Cuka sari apel mengandung asam alami yang memberikan dengan anti-virus, anti-bakteri anti-jamur dan anti-inflamasi. Semuanya bermanfaat dalam pengobatan herpes. Selain itu, cuka sari apel juga mengandung segudang mineral, vitamin dan enzim yang membantu untuk meningkatkan kesehatan umum dan mengurangi terjadinya wabah herpes.

Cuka sari apel dapat membantu dalam mencegah luka dingin dan lepuh demam dan mencegah dari berkembangnya virus. Tidak hanya itu, kandungan cuka sari apel dapat mengurangi rasa sakit dan kerusakan pada kulit.

Sifat anti-inflamasi pada cuka sari apel bisa membantu menurunkan tingkat keparahan wabah herpes dan melakukan pencegahan peradangan yang diakibatkan oleh penyakit herpes. 

Cuka sari apel mengandung agen antibakteri dan antivirus yang membantu dapat membunuh virus. Menggunakan cuka sari apel pada daerah yang terkena dapat membantu mengobati infeksi kulit karena herpes. Sifat anti-inflamasi berguna untuk mengurangi lecet dan membantu mengurangi gatal.

Selain itu, sifat asam dari cuka sari apel membantu menjaga pH alami kulit. Hal ini membuat sulit bagi virus untuk menyerang dan menyebabkan infeksi. Cuka bertindak sebagai pro-biotik yang melindungi tubuh dari infeksi virus seperti herpes dan ton mineral membantu mempercepat penyembuhan luka.

Sumber :
  • www.health-host.co.uk
  • www.optiderma.com
Semoga informasi dari kami bermanfaat. Terima kasih

Baca juga tautan lainnya, klik di bawah ini


Bagaimana Cuka Sari Apel Membantu Herpes ?

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.